logo alinea.id logo alinea.id

Usai salat Jumat, jenazah Dian Pramana Poetra dimakamkan di Ciracas

Dian dimakamkan di pemakaman wakaf Masjid Raya Ibadur Rahman, Ciracas, Jakarta Timur.

Gema Trisna Yudha Jumat, 28 Des 2018 13:16 WIB
Usai salat Jumat, jenazah Dian Pramana Poetra dimakamkan di Ciracas

Jenazah musisi Dian Pramana Poetra akan dimakamkan usai salat Jumat. Pihak keluarga memakamkan Dian di pemakaman wakaf Masjid Raya Ibadur Rahman, yang berada di wilayah Ciracas, Jakarta Timur.

"Dimakamkan hari ini setelah salat Jumat," kata perwakilan keluarga Dian, Ika Ratih Putri, Jumat (28/12).

Dian meninggal di usia 57 tahun pada Kamis (27/12) sekitar pukul 20.50 WIB. Ia berjuang melawan kanker darah sebelum menghembuskan napas terakhir di kediamannya.

Rekan-rekan Dian sesama musisi, terkejut mendengar kabar duka tersebut. Salah satunya adalah Ita Purnamasari, yang mengaku tak pernah mendengar riwayat penyakit yang dialami Dian.

Sponsored

"Yang pasti saya dan mas Dwiki kaget tadi malam pas dikabari teman-teman. Kami sangat sedih. Apalagi kami juga enggak pernah dengar almarhum mas Dian sakit," ucap Ita, Jumat (28/12).

Ita punya kenangan tersendiri bersama Dian. Pasalnya, keduanya sempat bernyanyi bersama dalam sejumlah acara. Ita pun masih mengingat saat Dian menciptakan salah satu lagu di albumnya yang berjudul "Tiada yang Seperti Kamu".

"Yang paling berkesan saat acara di TVRI sekitar berapa tahun yang lalu. Kami sepanggung dengan penyanyi lainnya juga, seperti Vina Panduwinata, Trie Utami, Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono," kata Ita.