sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Jokowi sampaikan terima kasih kepada Jusuf Kalla

Jusuf Kalla dan jajaran pejabat negara Kabinet Kerja dinilai telah mengawal pemerintahan dengan baik.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Minggu, 20 Okt 2019 17:28 WIB
Jokowi sampaikan terima kasih kepada Jusuf Kalla
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 64958
Dirawat 31798
Meninggal 3241
Sembuh 29919

Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi  dan rasa terima kasihnya kepada mantan Wakil Presiden Jusuf  Kalla, yang telah mendampinginya menjalankan pemerintahan selama lima tahun terakhir. Hal itu disampaikan Jokowi dalam pidato pelantikan dalam Sidang Paripurna MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

"Pada kesempatan yang bersejarah ini, perkenankan saya, atas nama pribadi, atas nama Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, dan atas nama seluruh rakyat Indonesia, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Muhammad Jusuf Kalla, yang telah bahu-membahu menjalankan pemerintahan selama lima tahun terakhir," kata Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lembaga-lembaga negara, jajaran pemerintah, TNI dan Polri, serta seluruh komponen bangsa. Dia menyebut suksesnya pemerintahan selama lima tahun terakhir, merupakan berkat kerja sama dengan mereka semua.

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh lembaga-lembaga negara, kepada jajaran aparat pemerintah, TNI dan Polri, serta seluruh komponen bangsa, yang turut mengawal pemerintahan selama lima tahun ini, sehingga dapat berjalan dengan baik," katanya.

Usai menyampaikan terima kasih, mantan Wali Kota Solo ini kemudian menutup pidatonya dengan membacakan peribahasa dalam bahasa Bugis.

"Pura babbara' sompekku
Pura tangkisi' golikku"

"Layarku sudah terkembang
Kemudiku sudah terpasang"

Kita bersama
Menuju Indonesia maju!!!

Sponsored
Serba bisa BIN di panggung corona 

Serba bisa BIN di panggung corona 

Selasa, 07 Jul 2020 06:01 WIB
Berharap vaksin dengan anggaran mini

Berharap vaksin dengan anggaran mini

Senin, 06 Jul 2020 19:00 WIB
Berita Lainnya