sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kasus video asusila, Gisel penuhi panggilan polisi

Penyidik memanggil Gisel untuk diperiksa sebagai saksi.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Selasa, 17 Nov 2020 11:57 WIB
Kasus video asusila, Gisel penuhi panggilan polisi

Penyanyi Gisella Anastasia memenuhi panggilan pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11). Pemeriksaan tersebut tentang video asusila yang diduga mirip dengan mantan istri Gading Marten itu.

Berdasarkan pantauan Alinea, Gisel, sapaannya, datang pukul 10.35 WIB. Dia tiba dengan mengenakan kemeja putih; celana krem; dan ditemani pengacaranya, Sandy Arifin.

Ibu satu anak itu enggan menjawab pertanyaan wartawan mengenai video asusila yang akan jadi materi pemeriksaannya. "Misi, ya... misi..." ujarnya di Polda Metro Jaya, beberapa saat lalu.

Ini merupakan pemeriksaan pertama bagi Gisel dalam kasus tersebut. Dirinya diperiksa sebagai saksi.

Sponsored

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, sebelumnya mengungkapkan, pemeriksaan Gisel guna melakukan pengembangan dari informasi yang disampaikan tersangka PP dan MN. Dalam pemeriksaan, kedua tersangka mengaku video berdurasi 19 detik itu adalah Gisel.

Dalam pemeriksaan, kedua tersangka juga mengaku, penyebaran video dilakukan lantaran dianggap akan menambah jumlah pengikut (followers) di media sosial. Pun bakal memenangkan cendera mata (give away).

Berita Lainnya