sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Mobil Neno Warisman terbakar

Setelah rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dilempar bom molotov, kini mobil aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman terbakar.

Sukirno
Sukirno Sabtu, 21 Jul 2018 11:00 WIB
Mobil Neno Warisman terbakar

Setelah rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dilempar bom molotov, kini mobil aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman terbakar.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menulis informasi tersebut di akun Twitter resmi terverifikasi @PKSejahtera pada Sabtu (21/7).

"Setelah teror kepada bang @MardaniAliSera ternyata Bunda Neno Warisman juga mengalaminya. Semoga Allah melindungi kita semua," tulis akun resmi PKS tersebut.

DPP PKS berharap agar aparat kepolisian segera mengusut tuntas pelaku dan motif teror yang dilakukan kepada Mardani dan Neno Warisman tersebut.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengunggah foto mobil Neno Warisman yang terbakar di akun Twitter resmi miliknya yang terverifikasi @fadlizon. Dia menyebut ada yang meledakan atau membakar tak lama setelah mobil Neno diparkir.

"Neno adalah pejuang #2019GantiPresiden. Jangan takut Mbak!," kicaunya.

Menurut dia, jika terbakarnya mobil Neno tersebut adalah aksi teror, maka jelas perbuatan itu dilakukan oleh seorang pengecut. "Maju terus Mbak, jangan takut," kata dia.

Informasi terbakarnya mobil milik Neno Warisman pertama kali diunggah oleh Zeng Wei Jian melalui akun Facebook. Dia mengunggah gambar mobil terbakar dengan judul "Mobil Mba Neno Diledakan".

Sponsored

Menurut akun tersebut, mobil milik Neno Warisman diledakkan oleh orang tak dikenal pada Kamis (19/7) tengah malam. Tetangga Neno disebut melihat api telah membesar membakar mobil.

Tak lama berselang, tetangga langsung memanggil petugas keamanan dan kemudian orang yang ada di rumah Neno terbangun. Bersyukur, api berhasil dipadamkan.

"Ganas, beringas, mereka pikir bisa bikin takut. Perjuangan surut. Tapi enggak tuh. Wakil Ketua DPR RI, Bang Fadli Zon marah sekali setelah mengetahui hal ini," kata dia.

Hingga saat ini, unggahan Zeng Wei tersebut telah dibagikan lebih dari 10.000 kali dan mendapatkan komentar lebih dari 250 pengguna Facebook.

Berita Lainnya
×
tekid