sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Aklamasi, Mohamad Taufik terpilih Ketua Umum KAHMI JAYA 2021-2026

Pembangunan Gedung KAHMI JAYA di Jakarta, kata dia, Insyaallah akan terwujud,

Achmad Rizki
Achmad Rizki Minggu, 24 Okt 2021 10:57 WIB
Aklamasi, Mohamad Taufik terpilih Ketua Umum KAHMI JAYA 2021-2026

Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik, kembali terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) JAYA periode 2021-2026.

Taufik terpilih secara aklamasi setelah Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 KAHMI JAYA yang digelar di Chevilly Resort & Camp, Bogor, Jawa Barat (Jabar), selama dua hari mulai 23-24 Oktober 2021.

Muswail diikuti sekitar 100 orang alumni HMI se-Jabodetabek dan pemilik suara. Di antaranya, Majelis Daerah (MD) Jakarta Utara, MD Jakarta Pusat, MD Jakarta Selatan, MD, Jakarta Barat, MD Kepulauan Seribu, MD Jakarta Timur, MD Kabupetan Tangerang Selatan, dan MD Kota Depok.

"Iya, sudah sah Bang Taufik sebagai Ketua Umum KAHMI JAYA periode 2012-2026. Bang Taufik terpilih secara aklamasi," beber M. Syaiful Jihad, di Bogor, Jabar, Sabtu (23/10) malam. 

Ketua Umum Terpilih, Mohamad Taufik menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh semua alumni HMI di Jakarta, untuk kembali memimpin KAHMI JAYA. "Kita akan selesaikan program yang belum selesai. Yakni, pembangunan Gedung KAHMI JAYA di Jakarta. Insyaallah ini akan terwujud," kata Taufik.

Dia mengaku, bangga dengan lima kandidat KAHMI dalam muswil ini. "Lima kandidat ini semuanya kader-kader terbaik. Semuanya akan dirangkul dalam satu nangungan KAHMI JAYA. Mereka akan menjadi penggerak di Jakarta, demi terciptanya masyarakat adil dan makmur," ucap dia,

Lalu, dia mengungkapkan, akan membangunkan dan menghidupkan kembali majelis rayon-rayon kampus di ibu kota. "Kami akan silaturahmi ke majelis rayon kampus di Jakarta nanti," tandas dia.

Diketahui, Muswil ke-10 KAHMI JAYA  dibuka langsung oleh Gubernur DKI Anies Baswedan, jumat 22 Oktober 2021. Dengan mengusung tema Meneguhkan Komitmen Peran KAHMI Jaya, Dalam Percepatan Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi, untuk Mewujudkan Keadilan Sosial.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid