sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Polisi sebut Munarman dalam kondisi sehat

Polisi memastikan Munarman tidak sakit di dalam sel.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Senin, 31 Mei 2021 14:27 WIB
Polisi sebut Munarman dalam kondisi sehat

Polisi menampik kondisi terduga teroris Munarman yang disebut tengah sakit parah akibat penyiksaan di dalam Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Kondisi tersebut dibeberkan akun media sosial @jiso.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Rusdi Hartono memastikan mantan sekretaris organisasi terlarang Front Pembela Islam (FPI) itu dalam kondisi sehat. "Munarman dalam kondisi sehat," kata Rusdi saat dikonfirmasi, Senin (31/5).

Menurut Rusdi, proses hukum terduga teroris Munarman sendiri masih berjalan. Namun, dia tidak merinci sampai mana proses hukum itu berjalan.

"Masih berjalan," ucapnya.

Sponsored

Untuk diketahui, akun twitter @jiso mengunggah cuitan yang menyebut "Bang Munarman terlupakan oleh kita, banyak kabar beredar jika beliau sekarang tidak bisa berjalan dan bisa jadi lumpuh permanen, juga susah untuk berbicara dengan jelas akibat terus-terusan mengalami penyiksaan sejak 27 April 2021 lalu. Bahkan Munarman cuma diberikan makan seminggu dua kali oleh polisi sehingga sudah sangat teraniaya. Dan isu beredar jika itu desainernya Jokowi sendiri. REZIM LAKNATULLAH!!"
 

Berita Lainnya

2 varian Xiaomi Mi MIX 4 muncul di TENAA

Kamis, 29 Jul 2021 15:17 WIB

Pemkot Kediri upayakan tambah ambulans

Sabtu, 10 Jul 2021 18:32 WIB