sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Polisi temukan parang pelaku pembacokan terkait bentrokan di Double O

Penangkapan dilakukan tim Resmob Polres Kota Sorong dengan dukungan Direktorat Jenderal Reserse Kriminal dan Polda Papua Barat.

Dinda Berenice
Dinda Berenice Kamis, 27 Jan 2022 22:27 WIB
Polisi temukan parang pelaku pembacokan terkait bentrokan di Double O

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi membenarkan bahwa Polisi berhasil menangkap pembunuh dan pemukul di  tempat hiburan malam Double O Sorong. 

Penangkapan dilakukan tim Resmob Polres Kota Sorong dengan dukungan Direktorat Jenderal Reserse Kriminal dan Polda Papua Barat pada Kamis sekitar pukul 04.00 (27/1), di Jalan Arfak Kampung Baru, Papua Barat.\

Pelaku  yang ditangkap adalah MTL alias M. Dari rumahnya Polisi menemukan barang bukti berupa 1 buah parang yang diduga dipakai M untuk melakukan aksi kekerasan di Double O yang kemudian memicu pembakaran gedung tempat hiburan malam itu.

Pembakaran Double O diawali dengan pertikaian pengunjung dan sekuriti di tempat hiburan tersebut pada Minggu (23/1). Konflik membesar, hingga terjadilah bentrokan dua kelompok pada Senin malam (24/1) dan berlangsung hingga Selasa dini hari. Satu orang tewas karena luka bacokan di kepala dalam bentrokan. 17 lain terbakar karena aksi pembakaran yang mewarnai bentrokan tersebut.   

Sponsored

Polres Sorong Kota yang didukung oleh Polda Papua Barat masih melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku bentrokan antar warga di Sorong itu.

 

Berita Lainnya
×
tekid