sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tarif promo LRT turun lagi untuk akhir pekan dan libur nasional

Ia pun berharap pemberlakuan tarif promo terbaru tersebut, semakin meinngkatkan antusiasme masyarakat,

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 22 Okt 2023 11:19 WIB
Tarif promo LRT turun lagi untuk akhir pekan dan libur nasional

Warga masih bisa menikmati Lintas Raya Terpadu (LRT) Jabodebek dengan harga promo. Setelah sempat dinaikkan, Kementerian Perhubungan memotong lagi tarif. Ini berlaku di akhir pekan dan libur nasional.

Tarif yang diberikan minimal Rp3.000 dan maksimal Rp10.000.  Tarif promo ini berlaku mulai pada hari ini, 22 Oktober 2023.

Di hari kerja Senin-Jumat, tarif yang berlaku minimal Rp3.000 dan tarif maksimal Rp20.000. ini merupakan tarif yang diberlakukan  sebelumnya.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardoyo menyampaikan  bahwa penyesuaian tarif promo di akhir pekan ini untuk mengakomodir permintaan masyarakat yang ingin menggunakan LRT Jabodebek untuk berwisata.

Sponsored

"Keinginan masyarakat yang ingin mencoba LRT Jabodebek masih tinggi, apalagi LRT Jabodebek merupakan kereta perkotaan pertama di Indonesia yang hadir tanpa masinis. Banyak juga masyarakat yang menjadikan LRT Jabodebek sebagai pilihan untuk berekreasi di akhir pekan dan libur nasional, oleh karena itu tarif promo baru ini hadir," ujar Kuswadoyo dalam keterangan tertulis, Minggu (22/10/2023).

Ia pun berharap pemberlakuan tarif promo terbaru tersebut, semakin meinngkatkan antusiasme masyarakat menggunakan transportasi umum.

Menurut Kuswardoyo, tarif promo tersebut berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik itu kartu uang elektronik perbankan, kartu uang elektronik transportasi, maupun dompet digital.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid