sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tas mencurigakan ditemukan di rumah tim sukses Jokowi-Amin

Kepolisian melakukan pengecekan terhadap tas ransel mencurigakan di rumah aspirasi TKN Jokowi-Amin.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Minggu, 17 Mar 2019 21:08 WIB
Tas mencurigakan ditemukan di rumah tim sukses Jokowi-Amin

Sebuah tas ransel berwarna hitam yang mencurigakan ditemukan di Rumah Aspirasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin. Tas ransel tersebut tidak diketahui pemiliknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan mengatakan sebagai bentuk sigap, kepolisian langsung melakukan pengecekan terhadap tas tersebut. Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengecekan di lokasi nonton bareng relawan Jokowi-Ma’ruf Amin itu.

“Ya kita ada informasi ada sebuah tas ya. Sekarang anggota sudah ke sana mengecek,” ujarnya, Minggu (17/3).

Sayangnya sampai saat ini Argo belum dapat menjelaskan apa isi tas misterius itu. Kendati demikian tim jibom pun turut dalam pengecekan tas hitam tersebut.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan pihak kepolisian telah memeriksa isi tas mencurigakan yang ditemukan di rumah tim sukses Jokowi-Amin di kawasan Jalan Proklamasi.

"Isinya hanya pakaian dan sudah dilakukan pemeriksaan. Sesuai prosesdur, kita lakukan pemeriksaan," kata dia.

Tas mencurigakan yang ternyata berisi pakaian itu ditemukan pada pukul 20.00 WIB. Saksi mata di lokasi kejadian tidak melihat orang yang meletakkan tas tersebut.

Malam ini tengah digelar debat kandidat calon wakil presiden dengan tema "Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Budaya". Debat dipandu oleh moderator Alfito Deanova Ginting dan Putri Ayuningtyas, serta digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3) mulai pukul 20.00 WIB.

Sponsored
Berita Lainnya