sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Erick Ten Hag dan MU sudah deal soal detil utama kesepakatan

Kontrak Erik Ten Hag di Manchester United akan berlangsung selam tiga tahun, dan memiliki opsi tambahan 12 bulan.

 Hasbie Ibnu Harris
Hasbie Ibnu Harris Kamis, 14 Apr 2022 13:45 WIB
Erick Ten Hag dan MU sudah deal soal detil utama kesepakatan

Manchester United dikabarkan sudah tuntas soal penunjukan Eric Ten Hag sebagai pelatih. Manchester Merah tinggal menunggu penanda tanganan kontrak dan juga kesepakatan langsung dengan Ajax Amsterdam, klub asalnya.

Dilansir dari Sky Sports pada 31 Maret, Ten Hag berada di posisi terdepan untuk mendapatkan bangku pelatih dibandingkan Mauricio Pochettino. Ajax mengungkapkan bahwa kompensasi disepakati dibawah US$2 juta, dan peresmian tentang Erik Ten Hag akan ditunda terlebih dahulu.

United menghormati Ajax yang akan menghadapi pertarungan melawan PSV Eindhoven di Final Piala KNVB pada 17 April, dan mereka berada dalam perburuan gelar yang ketat.

Ajax tidak ingin spekulasi tersebut berlarut-larut, karena terbukti masih menjadi gangguan bagi Ajax. Mereka telah menolak permintaan dari jurnalis Inggris dan belum memberikan akses ke konferensi pers untuk mencegah pertanyaan tentang masa depan manajer.

Sponsored

Manchester United menyatakan bahwasanya kesepekatan belum tercapai sepenuhnya, tetapi ada sumber yang memastikan bahwa hal itu hanya soal formalitas, minggu lalu semua detail utama telah disepakati secara personal.

Seperti yang kita ketahui, bahwasanya Ajax adalah tim yang membantu daripada menjadi penghalang dalam mendapatkan kesepakatan terkait transfer. Klub tidak menghalangi kemajuan manajer maupun pemain pemain mereka.

Berita Lainnya