sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Erick Ten Hag incar Sofyan Amrabat Gantikan Fred

Dia lebih cenderung beralih ke Liga Premier meskipun transfer ke negara Teluk tidak boleh sepenuhnya dikesampingkan.

Arpan Rachman
Arpan Rachman Senin, 10 Jul 2023 13:02 WIB
Erick Ten Hag incar Sofyan Amrabat Gantikan Fred

Pelatih Manchester United Erick Ten Hag sedang mencari tambahan darah segar untuk memperkuat pasukannya. Bintang Fiorentina, Sofyan Amrabat disebut-sebut masuk dalam radar bidikannya.

Nama Amrabat baru-baru ini muncul sebagai target Erik ten Hag, yang setelah penandatanganan Mason Mount. Bos Belanda itu dilaporkan masih mencari pilar untuk memperkuat opsinya di lini tengah.

Manchester United pertama-tama ingin mengikat kesepakatan untuk Andre Onana dan Rasmus Hojlund serta memfasilitasi keluarnya Fred sebelum memboyong Amrabat.

Baru-baru ini, CEO Fiorentina Joe Barrone berbicara kepada media dan menyambut baik tawaran MU untuk pemain internasional Maroko.

Sebuah laporan yang menunjukkan bahwa Ten Hag telah mengidentifikasi Amrabat sebagai pengganti ideal Fred yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford.

Tampaknya semakin besar kemungkinan pemain Brasil itu akan dijual dalam beberapa pekan mendatang karena dia telah mendapatkan agen baru untuk mengawasi urusan transfernya.

Menurut Football Transfers, Amrabat target prioritas Ten Hag. Bos MU tertarik untuk mendapat layanan baik Frenkie de Jong atau Declan Rice tetapi keduanya terbukti tidak dapat dijangkau.

"Ten Hag akan mengambil langkah bagi pemain Fiorentina setelah kesepakatan untuk Andre Onana dan Rasmus Hojlund selesai dan Fred dipindahkan."

Sponsored

“Pemain Maroko berusia 26 tahun ini sudah bergabung dengan CAA Stellar, salah satu agensi top di Inggris yang mengawasi – atau setidaknya memiliki andil di tingkat perantara – sebagian besar kesepakatan terbesar yang terjadi di Liga Premier.”

“Amrabat hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan tim Serie A dan kesepakatan dapat dicapai sekitar £20 juta,” demikian Football Transfers.

Pemain tersebut juga menarik minat dari klub Arab Saudi.

Dia lebih cenderung beralih ke Liga Premier meskipun transfer ke negara Teluk tidak boleh sepenuhnya dikesampingkan.

Tidak mengherankan jika Ten Hag mengincar Amrabat. Keduanya bekerja bersama di FC Utrecht pada tahun 2007.

Musim lalu, sang gelandang membuat total 49 penampilan di semua kompetisi untuk Fiorentina. Dia hanya memberi satu assist. (peopleperson)

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid