sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Liverpool ke final Liga Champions, LeBron James: Paris kami datang!

Superstar bola basket dan penggemar berat Liverpool, LeBron James, secara teratur memposting tentang tim kesayangannya.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Rabu, 04 Mei 2022 09:50 WIB
Liverpool ke final Liga Champions, LeBron James: Paris kami datang!

Superstar bola basket dan penggemar berat Liverpool LeBron James dengan cepat bereaksi di media sosial setelah melihat The Reds memesan tempat mereka di final Liga Champions lagi.

Liverpool melakukannya dengan cara yang sulit di Spanyol, tetapi mengatasi Villarreal relatif nyaman pada akhirnya untuk memesan tempat mereka di final Liga Champions ketiga dalam lima tahun terakhir.

Gol babak pertama dari Boulaye Dia dan mantan gelandang Arsenal Francis Coquelin membuat Kapal Selam Kuning itu unggul 2-0 pada malam itu di leg kedua semifinal, menyamakan kedudukan secara agregat.

Tetapi percobaan serangan dari Fabinho, Luis Diaz dan Sadio Mane memastikan The Reds memesan tempat mereka di Paris akhir bulan ini, di mana mereka akan menghadapi Manchester City atau Real Madrid.

Superstar bola basket dan penggemar berat Liverpool, LeBron James, secara teratur memposting tentang tim kesayangannya dari sisi lain Atlantik, dan dengan cepat men-tweet kegembiraannya setelah peluit penuh waktu dibunyikan.

Dia hanya memposting: "PARIS INI KAMI DATANG!!!!!!!"

Legenda Liverpool Jamie Carragher dengan cepat melompat ke tweet, mengundang LeBron untuk melakukan perjalanan ke Paris untuk menyemangati The Reds.

Dia mengatakan di CBS Sports: "LeBron. Jika Anda ingin datang ke Paris, Anda dapat bergabung dengan kami dan tim CBS dan Anda dapat menjadi tamu saya. Saya di pinggir lapangan, dan saya ingin Anda berada di sebelah kami di Paris. Beri kami kesempatan dukungan yang kita butuhkan untuk memenangkan Piala Eropa ketujuh itu. Datang dan bergabunglah dengan kami, orang besar."

Sponsored

Kapan final Liga champions 2022? berdasarkan jadwal final akan digelar 29 Mei 2022  pukul 02.00 WIB di Stade de France, Paris, Prancis. 

Awal sempat kesulitan

Bek The Reds dan Inggris Trent Alexander-Arnold menyesali awal permainan mereka, tetapi senang dengan pemulihan Liverpool dan menantikan untuk menonton City menghadapi Real tanpa tekanan apa pun.

Dia mengatakan kepada BT Sport: “Kami tidak pernah cenderung membuat semifinal Liga Champions ini mudah bagi diri kami sendiri, tidak peduli apakah kami bermain di kandang atau tandang, Barca dan sekarang di sini. Sulit, sangat sulit.

“Menyenangkan untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari Selasa, kami dapat menonton pertandingan besok dengan mengetahui bahwa kami akan berada di final dan memainkan salah satunya."

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang bagus, saya pikir jika itu berjalan seperti minggu lalu, kami akan menghadapi pertandingan luar biasa lainnya, jadi, salah satu lawan pantas untuk mencapai final sehingga menarik untuk melihat siapa yang akan kami dapatkan," ungkapnya.

Berita Lainnya