sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Gerindra tak sabar lihat Prabowo jadi presiden: Rasanya ingin Pilpres minggu depan

Dia turut meminta kader Gerindra untuk menyambangi para tetangganya. Hal itu dilakukan agar Gerindra bisa menang pada Pemilu 2024 nanti.

Immanuel Christian
Immanuel Christian Sabtu, 10 Jun 2023 14:17 WIB
Gerindra tak sabar lihat Prabowo jadi presiden: Rasanya ingin Pilpres minggu depan

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku tidak sabar untuk melihat Prabowo Subianto menjadi presiden. Hal ini dipicu karena survei terkini dianggap semakin menunjukan elektabilitas Prabowo yang menjanjikan.

Muzani berharap, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dapat diadakan pada pekan depan. Ia pun mengingatkan para kader untuk memenangkan Prabowo dengan pergerakan ke masyarakat.

"Rasanya kami ingin Pilpres minggu depan. Karena kami tidak sabar lagi ingin Pak Prabowo jadi presiden," kata Muzani dalam acara konsolidasi saksi Partai Gerindra di GOR Otista, Jakarta, Sabtu (10/6).

Meski demikian, dia meminta kader Gerindra tak grasak grusuk. Dia mengingatkan Pemilu masih digelar 8 bulan lagi.

Pemilu akan digelar pada 14 Februari 2024. Muzani meminta kader Gerindra bekerja memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden.

Dia turut meminta kader Gerindra untuk menyambangi para tetangganya. Hal itu dilakukan agar Gerindra bisa menang pada Pemilu 2024 nanti.

"Kita kerja terus untuk pemenangan Prabowo. Kita kerja terus untuk kemenangan Gerindra," ujar Muzani. 

Muzani menyebut, baik para kader di tingkat PAC maupun DPC hingga koordinator saksi untuk tidak berhenti dalam pemenangan Prabowo. Tidak hanya Prabowo, namun juga untuk Gerindra.

Sponsored

Kalau perlu, kata Muzani, para kader harus menjajaki ke setiap rumah di sekitar lingkungannya. Hingga sampai 50 rumah dari segala penjuru arah.

Ia meminta para kader untuk mengajak orang-orang terdekatnya memilih Prabowo dan Gerindra pada Pemilu 2024 nanti. Para kader juga diminta untuk menyebarkan berita baik tentang Prabowo dan Gerindra serta memberikan klarifikasi secara sopan apabila ada gosip miring tentang Prabowo dan Gerindra. 

"Kalau ada yang mengkritik atas apa yang kita kerjakan, dijelaskan tapi yang sopan," ucap Muzani.

Berita Lainnya
×
tekid