sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ibu Ani berikan ucapan romantis di ulang tahun SBY

Presiden ke-6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun yang ke 69.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Minggu, 09 Sep 2018 13:01 WIB
Ibu Ani berikan ucapan romantis di ulang tahun SBY

Presiden ke-6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun yang ke 69. Perayaan diadakan di kediaman SBY di Jakarta Selatan dan dihadiri seluruh pengurus harian Partai Demokrat dari seluruh wilayah.

Seluruh anggota keluarga inti juga hadir. Bahkan, sejak pagi hari Ibu Ani Yudhoyono telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya dengan kata-kata romantis melalui instagramnya @aniyudhoyono.

Ucapan juga datang dari sulung Agus Harimurti Yudhoyono, melalui akun instagram @agusyudhoyono. AHY berharap SBY terus menjadi bapak, guru, dan inspirasi bagi bangsa Indonesia.

Berdasarkan pantauan Alinea, sejumlah jajaran petinggi Partai Demokrat menghadiri acara tersebut. Misalkan saja,  Amir Syamsudin, Dede Yusuf, Roy Suryo, dan petinggi Partai Demokrat lainnya. Ibunda Sandiaga Uno, Mien Rachman Uno juga  datang mengenakan kebaya putih dan kain berwarna hijau memasuki rumah SBY.

Sementara mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tidak menghadiri acara perayaan ulang tahun Partai Demokrat. "Tidak ada Deddy Mizwar,” ucap Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Minggu (9/9).

Hal yang sama diutarakan Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutapea. Ferdinand menjelaskan acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 itu hanya dihadiri pengurus harian Partai Demokrat dan ketua DPD seluruh wilayah. Kendati demikian ia tidak menampik acara tersebut terbuka untuk kader Demokrat lainnya.

Sponsored

Koalisi partai juga tidak diundang dalam acara yang hanya sebatas syukuran saja itu. Kendati demikian koalisi partai akan diundang pada perayaan lanjutan yang diselenggarakan pada 17 September di Jakarta Theater.

Berita Lainnya
×
tekid