close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Narji saat mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di KPU, Jakarta Pusat, Senin (8/5). Instagram/@narji77.
icon caption
Narji saat mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di KPU, Jakarta Pusat, Senin (8/5). Instagram/@narji77.
Politik
Senin, 08 Mei 2023 13:59

Narji klaim terima dukungan dari para pelawak

Narji berharap, para pelawak dapat sadar politik seperti dirinya.
swipe

Calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Narji Cagur, mengaku telah menerima dukungan dari para pelawak lainnya untuk maju di dunia politik. Hal ini menjadi dasar mengingat dirinya merupakan komedian yang pernah tergabung dalam grup Cagur (calon guru) dengan Denny dan Wendy.

Narji mengatakan, organisasi komedian akan menjadi landasan dalam profesi lawak. Namun, untuk politik, wadah yang tepat adalah partai politik.

“Ya alhamdulilah semua mendukung, di komedian itu meskipun kita punya organisasi, tapi untuk parpol ini silahkan untuk memilih kita demokrasi tidak ada arahan tidak ada larangan. Kita mau ke mana kita bebas saja,” kata Narji di KPU RI, Senin (8/5).

Narji berjanji, dirinya tidak pernah menjadi kacang lupa kulit sebagai komedian. Profesinya telah membuat namanya menjadi tenar dan dikenal masyarakat.

"Saya besar dari dunia komedi masa saya lupain dunia saya sendiri. Orang tahu nama saya saja kan dari dunia komedi, kalau saya jadi di sana, lupa sama dunia komedi, saya kacang lupa kulit juga, ya tidak?," ucap Narji.

Ia pun berharap, para pelawak dapat sadar politik seperti dirinya. Maka dari itu, setiap keluhan selama ini dapat dijawab dan diwujudkan dengan sendirinya ketika terjun ke dunia politik.

Ia tidak ingin mengajak para teman-teman pelawak seperti rekan di Cagur, Wendy, untuk terjun di dunia politik. Panggilan hidup dapat menjadi kata kunci untuk para pelawak menjalani peran selanjutnya seperti dirinya.

Narji menyebut, dirinya berfokus pada sektor pertanian dan olahraga. Bahkan, ia sudah pernah mengunjungi beberapa wilayah di Dapil Jateng 1.

“Lu yang ajak (Wendy) dong haha. Ya politik itu gua ga pengen mengajak artinya cuma nanti mudah-mudahan pada ikut sendiri,” ucapnya.

Artikel ini ditulis oleh :

img
Immanuel Christian
Reporter
img
Ayu mumpuni
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan