sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

PKS-NasDem bertemu, bahas persoalan bangsa

Silaturahmi elite PKS-NasDem untuk bangun jembatan komunikasi.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Jumat, 30 Apr 2021 20:01 WIB
PKS-NasDem bertemu, bahas persoalan bangsa

Jajaran Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu elite Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (30/4) sore.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, kunjungan tersebut guna bersilaturahmi kebangsaan sekaligus membahas berbagai persoalan di Indonesia.

"Silaturahmi Ramadan untuk membangun jembatan komunikasi, di jembatan hati, jembatan pikiran dan gagasan untuk memajukan Indonesia," kata Mardani dalam keterangannya hari ini.

Jajaran pengurus PKS yang turut hadir ialah Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, bersama Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, dan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini.

Sponsored

Mereka disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad HM Ali, bersama Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Johnny Gerard Plate, di lokasi. Selain itu terdapat Ketua Bidang Ketua Media dan Komunikasi Publik, Charles Meikyansah, dan Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jawa Timur), Sugeng Suparwoto.

Kunjungan PKS ini bagaian dari safari politik dengan sejumlah parpol dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, elite PKS bertemu jajaran DPP Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional. Selain itu, PKS juga berkunjung ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Berita Lainnya