Ajaib luncurkan reksa dana bonus asuransi bebas premi

PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib) mulai memasarkan SMART Plan, produk investasi reksa dana yang disertai asuransi bebas premi.

PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib) mulai memasarkan SMART Plan, produk investasi reksa dana yang disertai asuransi bebas premi. / Istimewa

PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib) mulai memasarkan SMART Plan, produk investasi reksa dana yang disertai asuransi bebas premi. Ajaib menjadi aplikasi investasi reksa dana online pertama yang menjual produk seperti ini.

SMART Plan ini merupakan hasil kerja sama antara Syailendra Capital dan Cigna. Para pengguna Ajaib bisa memilikinya mulai 4 November 2019 pada menu Investasi Umum.

Head of Business Alliances and Retail Syailendra Capital, Agustinus Candra mengatakan produk reksa dana Syailendra Saham: Bonus Asuransi pada aplikasi Ajaib akan hadir dengan benefit asuransi berupa santunan rawat inap dan juga santunan kematian, sesuai dengan nilai investasi. 

“Nasabah tidak akan dibebankan premi sepeser pun dan tidak akan kehilangan nilai investasi apabila asuransi membayarkan kebutuhan nasabah,” ujar Agustinus dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (14/11).

Seperti investasi reksa dana pada umumnya, produk ini juga menawarkan fleksibilitas, yakni investasi dapat ditarik kapan saja. Asuransi akan tetap aktif bila nasabah menyimpan jumlah tertentu pada produk ini.