Angkasa Pura II resmikan hotel Horison Sky Kualanamu

Pembangunan hotel bintang tiga ini menelan investasi sebesar Rp52 miliar.

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kiri) mendapat penjelasan dari Direktur Kapsul Hotel Indonesia Rudi Jasono tentang hotel kapsul bandara seusai diresmikan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (10/8)./Antara Foto

PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan ekspansi dengan membuka Hotel Horison Sky Kualanamu yang terletak di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang.  Pembangunan hotel bintang tiga ini menelan investasi sebesar Rp52 miliar.

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, mengatakan pembangunan hotel ini dilakukan anak perusahaan perseroan, yakni PT Angkasa Pura Propertindo (APP). Selanjutnya, hotel ini akan dikelola oleh anak perusahaan yang lahir pada 2016 ini. 

“Saya sangat mengapresiasi kinerja manajemen Angkasa Pura Propertindo yang berhasil menghadirkan hotel di Bandara Internasional Kualanamu.  Tantangan selanjutnya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggan hotel ini serta selalu meningkatkan level of service”, ujar Awaluddin dalam acara peresmian Hotel Horison Sky Kualanamu.

Sementara, Awaluddin mengatakan menghadapi persaingan bisnis yang terus berkembang, PT Angkasa Pura II (Persero) mempertegas komitmennya untuk terus tumbuh dan berinovasi, dalam menciptakan bisnis baru di tengah persaingan usaha di dunia kebandarudaraan. 

Dengan hadirnya anak perusahaan, diharapkan kemampuan berinovasi dalam melihat peluang-peluang bisnis semakin lincah. Setelah membuka hotel di Bandara Internasional Kualanamu, kata Awaluddin, APP juga akan mengelola hotel di Kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta