sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Angkasa Pura II resmikan hotel Horison Sky Kualanamu

Pembangunan hotel bintang tiga ini menelan investasi sebesar Rp52 miliar.

Laila Ramdhini
Laila Ramdhini Minggu, 26 Agst 2018 22:10 WIB
Angkasa Pura II resmikan hotel Horison Sky Kualanamu

PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan ekspansi dengan membuka Hotel Horison Sky Kualanamu yang terletak di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang.  Pembangunan hotel bintang tiga ini menelan investasi sebesar Rp52 miliar.

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, mengatakan pembangunan hotel ini dilakukan anak perusahaan perseroan, yakni PT Angkasa Pura Propertindo (APP). Selanjutnya, hotel ini akan dikelola oleh anak perusahaan yang lahir pada 2016 ini. 

“Saya sangat mengapresiasi kinerja manajemen Angkasa Pura Propertindo yang berhasil menghadirkan hotel di Bandara Internasional Kualanamu.  Tantangan selanjutnya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggan hotel ini serta selalu meningkatkan level of service”, ujar Awaluddin dalam acara peresmian Hotel Horison Sky Kualanamu.

Sementara, Awaluddin mengatakan menghadapi persaingan bisnis yang terus berkembang, PT Angkasa Pura II (Persero) mempertegas komitmennya untuk terus tumbuh dan berinovasi, dalam menciptakan bisnis baru di tengah persaingan usaha di dunia kebandarudaraan. 

Dengan hadirnya anak perusahaan, diharapkan kemampuan berinovasi dalam melihat peluang-peluang bisnis semakin lincah. Setelah membuka hotel di Bandara Internasional Kualanamu, kata Awaluddin, APP juga akan mengelola hotel di Kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta

“Justru pengembangan usaha seperti ini yang kami tunggu-tunggu. Anak usaha kami harus bisa lebih agile dan lebih lincah dalam memotret peluang bisnis. Kami selaku induk dari anak perusahaan tentunya akan mendukung sepenuhnya anak usaha kami dalam melakukan pengembangan bisnis usaha," katanya.

Dibangun di atas lahan seluas 6.900 m2, Hotel Horison Sky Kualanamu  dilengkapi dengan 100 kamar tidur serta sejumlah fasilitas lainnya seperti restoran, 4 ruang pertemuan, spa massage, lounge, wi-fi pada masing-masing kamar tidur, business center, laundry &dry cleaning service.

Hingga saat ini, PT Angkasa Pura II (Persero) telah menghadirkan sejumlah fasilitas-fasilitas terbaru untuk melayani para pelanggan seperti chatbot contact center, Airport Digital Lounge, Digital Airport Hotel, Airport Operation Control Center (AOCC), dan Wi-Shock fasilitas wi-fi berkecepatan tinggi di bandara. 

Sponsored

Kehadiran inovasi-inovasi baru tersebut diharapkan mampu memberikan impresi yang baik kepada pelanggan serta meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan di seluruh bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

Berita Lainnya
×
tekid