BP Jamsostek sabet 4 penghargaan Human Capital on Resilience Excellence Award 2021

Direktur Umum dan SDM Abdur Rahman Irsyadi pun meraih penghargaan dalam kategori The Best Leader in HC.

Ilustrasi. Foto Antara

BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek meraih empat penghargaan sekaligus dalam Human Capital on Resilience Excellence Award 2021. Ia mengungguli 400 perusahaan lain yang berparitisipasi dalam ajang tersebut. 

Pada ajang ini, badan usaha publik tersebut dinobatkan sebagai The Best Organization Structure, The Best Human Capital Based on Technology, dan The Most Resilience Excellence Company. Direktur Umum dan SDM Abdur Rahman Irsyadi pun meraih penghargaan dalam kategori The Best Leader in HC. 

"Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan bagi saya khususnya dan seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan yang sampai saat ini selalu semangat memberikan yang terbaik," kata Ari, sapaan Abdur, dalam keterangannya, Jumat (9/7).

Prosesi penyerahan penghargaan dilaksanakan secara virtual oleh Ketua Dewan Juri, Achmad Purwono. Kegiatan turut dihadiri Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, sebagai pembicara utama.

Pada kesempatan sama, Ida mengucapkan selamat kepada semua pihak yang memperoleh penghargaan. Diharapkan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain.