Bumi Serpong Damai bidik marketing sales Rp7,2 triliun pada 2020

Target marketing PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) sales pada 2020 meningkat 11%

Ilustrasi perumahan di Bumi Serpong Damai. Foto Antara.

Emiten pengembang properti PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) menargetkan pendapatan prapenjualan (marketing sales)  pada tahun ini mencapai Rp7,2 triliun.

Direktur BSDE Hermawan Wijaya mengatakan target pada tahun 2020 tersebut meningkat 11% dibandingkan dengan raihan marketing sales tahun 2019 senilai Rp6,5 triliun.

Hermawan melanjutkan, raihan marketing sales pada tahun lalu berada di atas target yang ditetapkan pada awal tahun sebesar Rp6,2 triliun atau tercapai 105% hingga penghujung tahun 2019. Menurutnya, capaian positif tersebut didukung oleh penjualan produk-produk baru yang unik dan inovatif.

“Tahun lalu, produk-produk yang kami luncurkan mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari konsumen. Salah satunya Imajihaus yang ludes terjual dan hingga kini masih diminati pembeli, khususnya generasi milenial karena konsepnya yang unik dan inovatif," kata Hermawan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (9/3).

Terkait dengan target pada tahun ini, Hermawan menjelaskan produk landed house atau rumah tapak masih akan menjadi kontributor utama marketing sales, yaitu sebesar 58% atau  Rp4,2 triliun.