Cirebon Power bagikan 52 hewan kurban untuk warga

Delapan ekor sapi dan 44 ekor kambing akan dibagikan pada kelompok masyarakat yang membutuhkan.

Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, mendistribusikan 52 ekor hewan kurban untuk masyarakat sekitar dan pelayan masyarakat di sekitar perusahaan. Foto istimewa

Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, mendistribusikan 52 ekor hewan kurban untuk masyarakat sekitar dan pelayan masyarakat di sekitar perusahaan.

Head of Community Relation Cirebon Power Anton Rahmadi mengatakan, delapan ekor sapi dan 44 ekor kambing akan dibagikan pada kelompok masyarakat yang membutuhkan, serta institusi pelayan masyarakat.

Bahkan, untuk meneruskan kebiasaan peningkatan jumlah manfaat sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini, ada tambahan dua ekor kurban sapi, bagian dari kontribusi PT Toshiba Asia Pacific Indonesia (TAPI), salah satu kontraktor utama proyek pembangkit.

"Hewan kurban ini adalah hasil kolaborasi Cirebon Power, dengan kontraktor utama dan subkontraktor seperti Hyundai, Toshiba dan NKE," ujar Anton, Senin (19/7).

Yang berbeda pada tahun sebelumnya, yaitu ditiadakannya seremonial penyerahan hewan kurban. Karena kondisi pandemi saat ini, penyerahan hewan kurban langsung didistribusikan ke desa dan tujuan masing-masing, agar tidak menimbulkan kerumunan.