Citilink buka rute penerbangan baru

Citilink menyediakan penerbangan Surabaya-Sumenep pp dan Balikpapan–Tarakan pp. 

Pesawat Citilink/Dokumentasi Citilink

Maskapai penerbangan Citilink membuka layanan penerbangan dengan rute perjalanan baru untuk memfasilitasi pemudik. Penerbangan perdana rute baru tersebut diberlakukan sejak hari ini (29/4).

Direktur Utama Citilink, Dewa Kadek Rai, menyatakan rute baru yang disediakan pihaknya adalah Surabaya–Sumenep pp dan Balikpapan–Tarakan pp. 

"Penerbangan rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam meningkatkan aksesibilitas transportasi khususnya transportasi udara, sehingga masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan waktu tempuh yang lebih singkat dan efisien,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (29/4). 

Dewa menambahkan, penerbangan rute Surabaya–Sumenep pp. akan beroperasi setiap hari Jumat dan Minggu. Sedangkan rute Balikpapan–Tarakan pp. akan beroperasi setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu menggunakan pesawat ATR 72-600.

"Pembukaan rute baru itu diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing," ujar Dewa.