Honda naikkan target penjualan Brio

Honda optimistis menaikkan penjualan Brio karena city car yang pertama kali diluncurkan pada 2012 itu telah terjual 237.272 unit

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy (kiri) bersama Large Project Leader All New Honda Brio Honda R&D Asia Pacific Tsutomo Harano (kanan) berfoto disamping mobil All New Honda Brio yang dipamerkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (3/8)./Antara Foto

Honda Prospect Motor (HPM) menetapkan target penjualan yang lebih tinggi pada produk city car terbarunya, All New Brio, yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang GIIAS 2018, ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, mengatakan target penjualan Brio terbaru akan dinaikkan sekitar 1.000 unit setiap bulannya.

"Brio baru (targetnya) sebulan menjadi 5.000 unit. Model sebelumnya sekitar 4.000 unit, sehingga ada kenaikan target 1.000 unit," ucap Jonfis kepada pewarta di GIIAS 2018, Selasa (7/8).

Honda optimististis menaikkan penjualan Brio karena city car yang pertama kali diluncurkan pada 2012 itu telah terjual 237.272 unit di Indonesia hingga saat peluncuran generasi kedua.

Penjualan Honda Brio di Indonesia mencapai 58% dari total penjualan Brio di seluruh dunia yang menjadikan Indonesia sebagai "leading country" dalam pengembangan model terbaru Brio.