Indo Premier targetkan pertumbuhan investor retail 40%

Saat ini,  70% transaksi saham Indo Premier masih terjadi di dekstop.

Aplikasi IPOTPAY. indopremier.com

PT Indo Premier Sekuritas meluncurkan aplikasi IPOT, sebagai platform trading dan investasi berbasis telepon pintar. Dari aplikasi ini, Indo Premier menargetkan pertumbuhan investor retail 40% dalam 12 bulan ke depan.

Presiden Direktur Indo Premier Sekuritas Moleonoto The, mengatakan dalam sehari, Indo Premier mendapatkan rata rata 200-300 nasabah retail baru selama ini. Selain itu, sekitar 60%-70% transaksi di Indo Premier Sekuritas datang dari investor retail.

"Dengan aplikasi baru ini, kami menargetkan 40% nasabah per hari selama 12 bulan. Segmen pasar yang kami targetkan adalah usia produktif dan pekerja," tutur Moleonoto dalam konferensi pers Indo Premier, Rabu (3/6).

Saat ini,  70% transaksi saham Indo Premier masih terjadi di dekstop. Dengan aplikasi baru ini, pihaknya berharap paling tidak dalam dua tahun ke depan, transaksi saham yang terjadi di dekstop dan telepon pintar menjadi berimbang.

"Lalu pada tiga tahun ke depan, kami harap aplikasi di telepon pintar ini mulai mendominasi transaksi saham Indo Premier," tuturnya.