Jumlah nasabah ritel Mandiri Sekuritas naik 50% di kuartal III

Nilai transaksi harian nasabah ritel meningkat sekitar 70%.

Ilustrasi. Foto dokumentasi Mandiri Sekuritas.

PT Mandiri Sekuritas mencatat kinerja moncer di tengah pandemi Covid-19. Direktur Utama Mandiri Sekuritas Dannif Danusaputro mengatakan capaian itu ditopang oleh empat lini bisnis utama perusahaan. 

Sebagai perusahaan efek, Mandiri Sekuritas memiliki empat lini bisnis utama di pasar modal, yaitu, capital market institusi, ritel, investment banking, dan global bond melalui anak usaha Mandiri Securities Pte. Ltd. (Mandiri Securities Singapore

“Dengan memiliki layanan lengkap, perusahaan dapat memaksimalkan setiap peluang untuk menghasilkan kinerja yang optimal. Di masa pandemi ini, lini bisnis ritel dan global bond mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang paling signifikan," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (5/11).

Dannif mengatakan pertumbuhan bisnis layanan ritel didorong oleh meningkatnya partisipasi investor individu di masa pandemi yang didukung oleh kemudahan berinvestasi melalui layanan digital. 

Jumlah nasabah ritel Mandiri Sekuritas hingga kuartal III-2020 meningkat lebih dari 50% (yoy), dibandingkan periode yang sama tahun 2019.