Penyelenggara GP Indonesia tandatangani MoU dengan Invest Island

Kesepakatan ini akan memaksimalkan dampak positif dari Sirkuit Jalan Internasional Mandalika.

Ilustrasi. Pixabay.

Penyelenggara Grand Prix Indonesia, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menandatangani perjanjian kerja sama 10 tahun dengan Invest Islands, Jumat (25/6). Perjanjian ini akan memperkuat hubungan bisnis kedua belah pihak, meningkatkan kesadaran, dan meningkatkan kepentingan ekonomi, lingkungan, dan masyarakat.

Kesepakatan tersebut dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU), peresmian komitmen bersama dari MGPA dan Invest Islands, untuk memaksimalkan dampak positif dari Sirkuit Jalan Internasional Mandalika dan berbagai acara olahraga balap dan nonbalap di Lombok, Indonesia.

Managing Partner Invest Island Kevin Deisser mengatakan, pihaknya sangat senang menandatangani perjanjian dengan MGPA ini. 

“Lombok berada di ambang boom pariwisata dan berbagai acara di sirkuit Mandalika akan menarik puluhan ribu pengunjung dari luar negeri. Orang-orang ini akan membutuhkan berbagai pilihan akomodasi dan Invest Islands dapat menyediakannya,” ujar dia dalam keterangan resmi, Jumat (25/6).

CEO MGPA Ricky Baheramsjah mengatakan, pihaknya dapat menyediakan akses ke basis pelanggan potensial yang sangat menarik dari seluruh dunia ke Invest Island.