Modalku menghadirkan solusi bagi UMKM

Solusi tersebut tentunya untuk mendukung pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya.

Logo Modalku. Foto istimewa

Platform pendanaan digital Modalku, kembali menghadirkan solusi bagi UMKM Indonesia yaitu Modalku Virtual Credit. Solusi tersebut tentunya untuk mendukung pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya.

Modalku Virtual Credit adalah fasilitas paylater bisnis. Di mana, beli sekarang bayar nanti. Layanan pinjaman yang diberikan Modalku berbentuk limit kredit yang dapat digunakan untuk bertransaksi di platform marketplace online maupun offline.

“Modalku Virtual Credit merupakan sebuah inovasi untuk mempermudah para pelaku UMKM dalam pemenuhan kebutuhan bisnisnya. Melalui Modalku Virtual Credit, diharapkan pelaku UMKM dapat terbantu dalam meningkatkan volume penjualan, operasional, serta keuntungan bisnis,” ujar Co-Founder & COO Modalku Iwan Kurniawan, dalam Konferensi Pers Modalku Virtual Credit Launch, Kamis (28/10).

Co-Founder & COO Modalku Iwan Kurniawan mengatakan, fasilitas Modalku Virtual Credit ini dapat membantu para pelaku usaha dalam mengatur arus keuangan dengan akses yang mudah.

Tahun ini, Modalku sudah banyak berkolaborasi dengan berbagi pihak baik perbankan maupun platform digital untuk menjangkau lebih banyak UMKM di Indonesia maupun di negara lain seperti Asia Tenggara. Kolaborasi ini mendukung pencapaian-pencapaian Modalku dengan pendanaan mencapai Rp26,4 triliun, jumlah transaksi pinjaman sebanyak 4,8 juta dan total pendana sebanyak 200.000.