Pacu fee based, Bukopin gandeng Padiciti.com

Nasabah Bank Bukopin dapat memesan tiket transportasi kereta api dan penerbangan lewat layanan Bukopinet.

Bank Bukopin mengincar peningkatan fee based income./Antara

Bank Bukopin menggandeng Padiciti.com yakni platform pemesanan tiket kereta api dan pesawat terbang. Kolaborasi keduanya lewat Bukopinet diharapkan jumlah transaksi pesanan transportasi kereta api dan pesawat terbang bakal meningkat. 

Direktur Utama Padiciti.com, Budi Santoso Asmadi mengatakan, kolaborasi keduanya memudahkan pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan seluruh maskapai penerbangan baik domestik maupun internasional mendapat layanan tiket kereta api dan pesawat melalui 300.000 jaringan Bukopinet. 

"Kami memiliki lebih dari 500.000 pelanggan dari seluruh Indonesia dan sebagian Asia. Kami terus memperluas jaringan kami melalui kolaborasi dengan berbagai partner besar, salah satunya Bank Bukopin," tambah Budi. 

Padiciti.com adalah anak perusahaan dari PT Indo Corpora Investama yang dikenal sebagai pelopor jasa pemesanan tiket kereta api online melalui smartphone sejak tahun 2012. 

Kerjasama ini menguntungkan kedua perusahaan. Bukopin bisa menarik 500.000 pengguna dari Padiciti.com dan memperkaya fitur dari layanan Bukopinet.