Pameran properti IIPEX digelar di Jakarta, ada rumah murah

Pameran perumahan IIPEX 2019 akan diikuti 200 pengembang yang menawarkan produk hunian dari harga murah hingga mewah.

Sebanyak 200 pengembang akan memasarkan produk hunian terbarunya di Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019. Alinea.id/Laila Ramdhini

Sebanyak 200 pengembang akan memasarkan produk hunian terbarunya di Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019. Pameran yang diselenggarakan Real Estate Indonesia (REI) bersama dengan Dyandra Promosindo dan Rumah.com ini diadakan serentak di empat kota yakni Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya. 

Untuk di Jakarta, pameran akan digelar mulai 21 – 29 September 2019 di di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC). Sementara di tiga kota lainnya, pameran akan berlangsung pada 25 – 29 September 2019.

Wakil Ketua Umum DPP REI Hari Ganie mengatakan dari 200 pengembang yang mengikuti pameran IIPEX, akan ada 50 yang menawarkan rumah murah.

“Ada 50 pengembang yang fokus ke perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Ini juga menunjukkan keberpihakan kita kepada mayoritas konsumen properti yang ada di segmen tersebut,” kata Ganie saat konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

Genie mengatakan preferensi pencari properti terhadap lokasi hunian menurut survei masih terkonsentrasi di wilayah Jakarta. Sementara Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung dan Bogor berada di posisi setelah Ibukota.