Genjot kenaikan transaksi hingga 26 kali lipat, Tokopedia kembali hadirkan program BTS Photocard

Berkat program ini, penjual dari berbagai kategori merasakan kenaikan transaksi.

Logo Tokopedia. Foto istimewa

Dalam rangka merayakan HUT ke-12 Agustus lalu, Tokopedia mengadakan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Traktiran Ulang Tahun yang menghadirkan berbagai inisiatif. Termasuk, program Photocard Eksklusif TokopediaxBTS 12th Anniversary Edition. 

AVP of Fulfillment, Erwin Dwi Saputra menyebutkan, pihaknya melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia selama program ini berlangsung.

"Penjual di Tokopedia yang mengikuti program ini pun berhasil mencatat kenaikan transaksi rata-rata 26 kali lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya," kata Erwin dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9).

Berkat program ini, penjual dari berbagai kategori merasakan kenaikan transaksi. Beberapa kategori paling diburu masyarakat selama program ini berjalan, yaitu kategori perawatan tubuh, kesehatan, makanan dan minuman, kecantikan, serta rumah tangga.

"Antusiasme masyarakat juga sangat terlihat di berbagai kota di Indonesia. Provinsi DKI Jakarta serta Kota Bekasi, Surabaya, Tangerang Selatan, Depok hingga Medan menjadi wilayah dengan pembelian tertinggi," jelas Erwin.