Bisnis

Wahana Inti Makmur jadi perusahaan ke-52 tercatat di BEI pada 2021

Perusahaan ini bergerak dalam bidang produsen dan pemasok beras.

Senin, 13 Desember 2021 10:38

PT Wahana Inti Makmur Tbk. mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham NASI pada hari ini, Senin (13/12). Perseroan menjadi perusahaan tercatat ke-52 di BEI sepanjang 2021.

Direktur Utama Wahana Inti Makmur Piero Mustafa mengatakan, perusahaan bergerak dalam bidang produsen dan pemasok beras. Perseroan bekerja sama dengan petani berpengalaman yang didukung oleh modernisasi teknologi untuk menghasilkan beras yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan pangan Indonesia

PT Wahana Inti Makmur menawarkan produk beras yang bervariasi, dari beras medium, beras premium, beras khusus, serta beras sehat dengan berbagai merk dagang yang beragam, seperti merk Dua Tani, Hideaki, Yong gi, Kiosi, dan lain-lain.

"Perseroan juga melayani permintaan produk beras customize yang diproduksi secara khusus untuk memenuhi permintaan dari pelanggan di segmen horeka (hotel, restoran, katering),” ujar Piero dalam Seremoni Virtual Pencatatan Perdana Saham NASI, Senin (13/12).

Selain itu, Wahana Inti Makmur juga bekerja sama dengan pelanggan untuk memproduksi beras dengan merek dagang milik pelanggan sendiri (private label).

Asyifa Putri Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait