YELO tandatangani kontrak kerja sama Rp100 miliar dengan AHU

Kerja sama ini meliputi penyediaan layanan akses mobile internet di berbagai wilayah Indonesia. 

Ilustrasi produk PT Yelooo Integra Datanet Tbk. (YELO). Dokumentasi perseroan.

PT Yelooo Integra Datanet Tbk. (YELO) atau Passpod, perusahaan yang bergerak dibidang AI dan Big Data, Travel Services dan Global Connectivity, mengumumkan penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT Abdi Harapan Unggul (AHU) pada 1 Maret 2021. 

Kedua perusahaan akan menjalin kerja sama strategis senilai Rp100 miliar di 2021, yang meliputi penyediaan layanan akses mobile internet di berbagai wilayah Indonesia. 

Direktur Utama YELO Wewy Suwanto mengatakan, kebutuhan pelanggan akan akses internet yang cepat dan dapat diandalkan di era digital terbukti semakin meningkat, utamanya setelah kondisi pandemi memaksa banyaknya kegiatan dilaksanakan dari rumah seperti bekerja (Work from Home), dan pembelajaran online. 

"Untuk itu YELO melihat peluang untuk menjalankan bisnis mobile internet bersama AHU, sehingga konsumen akan lebih fleksibel dan tetap mendapatkan akses terbaik sinyal dan bandwidth operator terkuat di daerahnya,” kata Wewy dalam keterangan resminya, Senin (8/3).

Hadirnya layanan mobile internet yang di distribusi kan oleh YELO dan AHU berusaha menjawab gap konektivitas mobile tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen YELO selama ini untuk terus menghadirkan koneksi cepat yang dapat diandalkan ke para penggunanya.