Bupati dorong OPD bantu penyelesaian Proyek Strategis Nasional di Pandeglang

Ia mengatakan, jika OPD ikut membantu, maka pembangunan infrastruktur akan cepat selesai dan berguna bagi masyarakat Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama Menteri PUPR. pandeglangkab.go.id

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wilayahnya proaktif berkoordinasi dengan Kementerian PUPR membantu penyelesaian beberapa Proyek Strategis Nasional (PSN) di Pandeglang.

Ia mengatakan, jika OPD ikut membantu, maka pembangunan infrastruktur akan cepat selesai dan berguna bagi masyarakat Pandeglang, khusus pelayanan publik.

"Pro aktif berkoordinasi dengan pihak kementerian terkait, PSN ini berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Banten Selatan," kata Irna saat Rakor PPD Setda, Senin (28/3).

Irna mengatakan, ada sejumlah proyek infrastruktur yang diharapkan segera terealisasi di wilayahnya, di antaranya jalan tol dan jalur kererata api. Sehingga, akan membuka peluang lapangan kerja sebesar-besarnya.

"Dengan adanya jalan tol dan jalur kererata api ekonomi masyarakat akan tumbuh, investasi akan masuk yang memberikan dampak bagi masyarakat khususnya peluang lapangan pekerjaan," pungkasnya.