Debut dengan Ronaldo, Red Devils bantai Newcastle 4-1

"Itu adalah momen yang sulit dipercaya," ujar sang legenda sepak bola sekaligus kapten timnas Portugal pada Sky Sports.

Selebrasi gol kedua Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekan setim Manchester United dalam laga di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9). Sumber: Kompas.com.

Manchester United mencetak kemenangan dalam laga Premier League yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada Sabtu, (11/9). Dalam laga pertama yang menandai kembalinya Cristiano Ronaldo (CR7) ke skuat The Red Devils sejak Juni lalu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjær tersebut berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1.

CR7 mencetak gol pertama bagi Manchester United menit ke-2 penalti babak kedua. Tendangan dari kaki kanannya dilakukan dari jarak yang sangat pendek tidak mampu ditahan oleh Freddie Woodman, mengakhiri babak pertama dengan posisi Manchester United memimpin.

"Itu adalah momen yang sulit dipercaya," ujar sang legenda sepak bola sekaligus kapten timnas Portugal pada Sky Sports. "Saya merasa gugup dan tadi malam saya memikirkan apa yang saya inginkan–bermain dengan baik, untuk menunjukkan bahwa saya masih mampu membantu tim ini. Tetapi (gol) itu sulit dipercaya. Saya merasa sangat bangga dan saya akan memberikan apapun untuk membuat mereka bangga pada saya."

Selebrasi para pendukung skuat pimpinan Harry Maguire ini sempat terhenti 11 menit setelah babak kedua dimulai, digantikan selebrasi para pendukung Newcastle United. The Magpies melalui kaki kanan bek kanan Javier Manquillo berhasil menyamakan kedudukan 1-1. 

Empat menit kemudian, gelandang tengah MU kena giliran mendapat kartu kuning dari wasit Anthony Taylor. Namun, dewi Fortuna tiba-tiba turun ke sisi sang tuan rumah.