sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kali ini kepala Pogba pun kena tendang Harry Maguire

Pogba mengekspresikannya dengan memukul-mukul tanah. Ia pun memegang-megang kepalanya dan akhirnya tim medis memeriksa keadaannya. 

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 17 Apr 2022 14:26 WIB
Kali ini kepala Pogba pun kena tendang Harry Maguire

Harry Maguire lagi-lagi membuat orang tidak habis pikir. Aksinya kali ini, bahkan membuat rekan satu timnya sakit kepala. Sungguhan. 

Paul Pogba yang jadi korbannya karena kaki Maguire melayang ke kepalanya. Insiden itu terjadi saat Maguire mencoba menyambut bola kiriman Alex Telles yang melambung pada menit 60. Pogba yang ada di belakang Maguire berusaha untuk menyundul juga, namun yang ia temui justru sepatu Sang Kapten.

Saking kesalnya dengan tendangan tak sengaja Maguire, Pogba mengekspresikannya dengan memukul-mukul tanah. Ia pun memegang-megang kepalanya dan akhirnya tim medis memeriksa keadaannya.  Aksi ini jadi bahan bercanda netizen. Di Youtube, beredar video di mana Maguire sedang perenggangan kaki di pinggir lapangan, dengan gerakan yang sama ketika kakinya menghantam Pogba.

Dalam laga ini, Manchester United nyaris saja gagal mendapatkan poin penuh dari Norwich. Lesakkan dua gol dari Cristiano Ronaldo sempat disamakan oleh Kieran Dowell dan Teemu Pukki. Namun, CR7 kembali membawa MU mengemas gol kemenangan di menit 76. Kedudukan berakhir 3-2 untuk United dan membuat CR7 dan kawan-kawan menjaga asa merangsek ke empat besar Liga Inggris. Saat ini mereka terpaut tiga poin dari Tottenham yang menghuni tangga keempat klasemen. Dengan enam laga lagi tersisa, United wajib menyapu kemenangan dan berharap Spurs tergelincir. 

Sponsored
Berita Lainnya