Horor menjelang tengah malam di penerbangan Bangkok-Munich

Seorang penumpang mengatakan bahwa pria tersebut kehilangan berliter-liter darah dan dinding jet juga dipenuhi cipratan merah.

Ilustrasi. Foto: Ist

Sesaat sebelum tengah malam di dalam penerbangan menuju Munich, seorang pria 63 tahun meninggal dunia dengan darah keluar dari mulut dan hidungnya. Dinding pesawat juga penuh ceceran darah. Peristiwa horor itu membuat semua orang dalam pesawat itu berteriak. Namun, pengumuman dari pilot pesawat selanjutnya membuat suasana pesawat sunyi.

Menurut New York Post, pria Jerman, yang namanya belum disebutkan, meninggal di depan istrinya Karin Missfelder setelah melakukan penerbangan dari Thailand ke Munich sesaat sebelum tengah malam, Kamis (8/2). 

Dia terlihat menaiki pesawat di Bangkok dalam keadaan sakit, "berkeringat dingin" dan "bernafas terlalu cepat", kenang seorang penumpang dalam penerbangan yang sama. Penumpang lainnya bergegas membantunya, memeriksa denyut nadinya dan menawarinya teh. 

Selama sekitar setengah jam, pramugari mencoba melakukan CPR, namun Missfelder mengatakan jelas bahwa pria tersebut tidak dapat diselamatkan. 

Seorang penumpang mengatakan bahwa pria tersebut kehilangan berliter-liter darah dan dinding jet juga dipenuhi cipratan merah.