Indonesia-Palestina tingkatkan kerja sama lewat lokakarya bisnis

Lokakarya tersebut dapat berfungsi untuk memperkenalkan produk dan jasa Palestina kepada mitra dagang potensial yang ada di Indonesia.

Lokakarya

Indonesia dan Palestina berupaya meningkatkan kerja sama perdagangan melalui lokakarya bertajuk "Export-led Prosperity, Made in Palestine" di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Rabu (24/7).

Sekretaris Direktorat Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional Kementerian Perdagangan RI Moga Simatupang menyatakan bahwa Indonesia menilai hubungan perdagangan dengan Palestina yang sangat penting untuk terus ditingkatkan.

Menurutnya, lokakarya tersebut dapat berfungsi untuk memperkenalkan produk dan jasa Palestina kepada mitra dagang potensial yang ada di Indonesia.

"Melalui acara ini, diharapkan mitra bisnis potensial di Indonesia akan mendapatkan informasi lengkap mengenai potensi perdagangan dan investasi di Palestina," tutur Moga.

Selain itu, pemerintah Indonesia pun bisa mendapatkan masukan untuk menentukan langkah-langkah kerja sama lebih lanjut dengan pemerintah Palestina.