Penembakan di mal Thailand: 3 tewas, bocah 14 tahun ditangkap

Kepanikan terjadi saat terdengar letusan tembakan sehingga ratusan pengunjung mal yang panik lari.

Penembakan di mal Thailand: 3 tewas, bocah 14 tahun ditangkap. Foto: Twitter

Insiden penembakan dilaporkan terjadi di department store Siam Paragon di pusat kota Bangkok pada Selasa sore. Menurut laporan, pasukan komando dikerahkan di Siam Paragan. Para pejabat mengatakan orang-orang dievakuasi dan peringatan keamanan telah dikeluarkan di sekitar lokasi.

Setidaknya tiga orang tewas akibat insiden penembakan di mal itu. Kepanikan terjadi saat terdengar letusan tembakan sehingga ratusan pengunjung mal yang panik lari menyelamatkan diri.  

Biro Investigasi Pusat Thailand mengatakan seorang pria berusia 14 tahun ditangkap setelah polisi menangkapnya di lantai tiga Hotel Siam Kempinski.

Rekaman dari kamera keamanan menunjukkan seorang pria, yang dilaporkan sebagai pelaku penembakan, berlutut dengan tangan di atas kepala ketika tiga petugas mendekatinya. Seorang petugas kemudian menjatuhkannya ke lantai.

Gambar lain dari pria bersenjata tersebut menunjukkan seorang pria mengenakan celana kamuflase, topi coklat, jaket hitam, dan sepatu bergaya militer. Dalam salah satu foto, ia tampak memegang pistol.