Unggah foto kunjungannya ke Israel, Demi Lovato minta maaf

Demi Lovato mengakui bahwa perjalanan ke Israel didapatnya secara cuma-cuma.

Demi Lovato. Instagram/@ddlovato

Bintang pop Amerika Serikat Demi Lovato (27) meminta maaf setelah menghadapi reaksi keras atas kunjungannya ke Israel. Lovato mengunggah sejumlah foto-fotonya di Israel, termasuk saat dia dibaptis di Sungai Yordan, mengunjungi Tembok Ratapan serta Yad Vashem.

Dalam unggahannya, Lovato memuji Israel, menarik kemarahan mereka yang pro-Palestina. Dan pada Rabu (2/10), dia melayangkan permintaan maaf.

"Saya sangat frustasi. Saya mendapat perjalanan gratis ke Israel dengan imbalan mengunggah beberapa foto. Tidak ada yang mengatakan pada saya akan ada yang salah atau bahwa saya bisa menyinggung siapapun. Karena itu, saya minta maaf jika saya telah melukai atau menyinggung siapapun," tulis Lovato lewat sebuah unggahan di Instagram-nya.

"Kadang-kadang orang memberi Anda peluang dan tidak ada yang mengatakan pada Anda kemungkinan reaksi balik yang bisa Anda dapat sebagai balasannya. Ini dimaksudkan untuk menjadi pengalaman spiritual bagi saya, BUKAN PERNYATAAN POLITIK dan sekarang saya menyadari itu menyakiti orang-orang dan untuk itu saya minta maaf."