5 rekomendasi kacamata renang atlet terbaik

Kacamata renang membuat Anda menjadi lebih nyaman saat melakukan olahraga di dalam air.

Ilustrasi kacamata renang. Foto Pixabay.

Bukan sebagai aksesori biasa, kacamata renang punya banyak fungsi, terutama untuk kenyamanan dan keamanan Anda saat berenang. Adanya kacamata renang tentu membuat Anda menjadi lebih nyaman saat melakukan olahraga di dalam air tersebut. Tak kalah pentingnya, kacamata renang juga membantu melindungi mata Anda saat berenang.

Pasalnya, petugas kebersihan kolam menggunakan kaporit dan berbagai senyawa lain untuk membuat kolam tetap terlihat bersih. Sayangnya, kaporit dan senyawa tersebut justru meningkatkan risiko terjadinya iritasi pada mata. Selain itu, adanya kacamata renang juga membantu melindungi mata dari bahaya kuman di dalam air agar tidak masuk ke mata. Jangan bingung memilihnya, berikut rekomendasi kacamata renang atlet yang nyaman untuk Anda:

Swans FO X1 Optical

Rekomendasi pertama hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang memiliki kondisi mata minus. Swans FO X1 Optical didesain khusus dengan lensa minus sehingga pengidap rabun jauh tetap bisa melihat kondisi di bawah air saat berenang dengan jelas. Tak hanya itu, kacamata renang ini juga dilengkapi dengan fitur antifog yang membuat lensa tidak mengembun setelah Anda melepasnya.

Fitur lain pada kacamata renang seri ini yaitu terdapat lapisan uv protection yang berfungsi sebagai pelindung mata dari paparan sinar matahari saat berenang. Desainnya pun sangat elegan dan netral, sehingga cocok digunakan untuk wanita maupun pria. Tak ketinggalan, bagian nose bridge yang bisa dengan mudah Anda atur sesuai dengan kenyamanan.