5 tempat makan halal dan favorit di Singapura

Kawasan wisata Singapura menyediakan lokasi kuliner yang halal.

Berkunjung atau melancong ke Singapura kurang lengkap bila melewatkan sajian kuliner terbaiknya. / Ilustrasi: Pixabay

Berkunjung atau melancong ke Singapura kurang lengkap bila melewatkan sajian kuliner terbaiknya. Entah kamu berkeyakinan Islam atau akan bepergian bersama teman seperjalanan yang Muslim, kawasan wisata Singapura menyediakan lokasi kuliner yang halal. Berikut beberapa di antaranya:

1. Saltwater

Saltwater terletak di dalam Changi Village Hotel yang beralamat di 1 Netheravon Road. Restoran ini merupakan salah satu restoran terbaik yang tersertifikasi halal di Singapura. Bagi Anda pecinta seafood, Salwater sangat disarankan untuk menjadi tempat makan malam.

Secara  khusus pada Jumat hingga Minggu, Anda akan dapat merasakan suasana kuliner terbaik dengan menikmati potongan daging dan makanan laut segar yang dipanggang di tempat. Ini lantaran Saltwater menyediakan tempat memasak Chill dan Grill secara langsung.

Di samping itu, ada sajian prasmanan yang mencakup makanan favorit lokal, seperti laksa, kue tee, ayam ponteh, juga puluhan makanan lain. Harga makanan prasmanan ini hanya sekitar 38 dolar Singapura.