7 Landmark dan arsitektur paling menarik di Istanbul

Gedung-gedung menarik di Istanbul Turki dari Galata Tower hingga Pohon sycamore

Foto: Pixabay

Dengan arsitekturnya yang unik dan sejarah yang kaya selama ribuan tahun, Istanbul tidak diragukan lagi merupakan salah satu kota paling istimewa dan menawan di dunia. Selama berabad-abad, kota metropolitan ini telah menjadi rumah bagi banyak peradaban, di mana masa lalu dan masa depan saling terkait. 

Jika berkunjung ke Istanbul, jangan lupa untuk menjelajahi keajaiban arsitektur paling luar biasa dalam sejarah. Artikel ini, menampilkan beberapa bangunan yang dapat digambarkan sebagai yang terbaik di Istanbul, akan menawarkan Anda pengalaman yang benar-benar unik selama perjalanan Anda ke Istanbul. 

Ini dia landmark atau bangunan di Istanbul yang memiliki arsitektur dan sejarah menarik untuk dijelajahi.

Menara tertua: Galata
Tahukah Anda bahwa Menara Galata, salah satu bangunan ikonik Istanbul, merupakan menara tertua di Istanbul? Ini juga merupakan salah satu bangunan tertua di kota dan akan menawarkan Anda suasana mistis dan pemandangan kota metropolitan yang menakjubkan. Dengan perawakannya yang kuat dan megah, menara ini pasti akan memberikan gambaran sekilas tentang halaman sejarah.

Istana terbesar: Topkapı
Jantung Kesultanan Ottoman, simbol kemegahan, Istana Topkapı menanti pengunjung yang ingin menyaksikan gaya hidup megah. Di taman istana yang menakjubkan dan bagian-bagian yang menarik, Anda akan melihat semua pengalaman hidup menjadi nyata. Disarankan untuk mengalokasikan banyak waktu untuk mengunjungi Istana Topkapı, yang memiliki keunggulan sebagai istana terbesar di Istanbul.