Bagaimana ceritanya, wanita nyaris santap jari manusia di burgernya

Kejadian ini seperti yang dilaporkan pada 12 September oleh media lokal di Santa Cruz de la Sierra, kota terbesar di Bolivia.

Ilustrasi. foto Pixabay

Saat asyik menyantap burger, seorang wanita di Bolivia mendapati ada yang aneh pada makanannya. Ia melihat potongan jari manusia di burgernya.

Kejadian ini seperti yang dilaporkan pada 12 September oleh media lokal di Santa Cruz de la Sierra, kota terbesar di Bolivia. Yang terjadi kemudian dia hanya ditawari uangnya kembali. "Seolah-olah tidak terjadi apa-apa". Ia pun memutuskan untuk memposting pengalamannya itu di Facebook, dan kemudian viral.

Sebuah gambar beredar di media sosial dengan burger di atas piring, dan apa yang tampak seperti bagian dari phalanx robek dengan kukunya.

Rantai makanan cepat saji lokal, dengan sekitar 20 restoran di Santa Cruz de la Sierra, menerbitkan catatan tiga hari kemudian yang menyebutkan "insiden kebetulan" dengan salah satu karyawan mereka dan segera mengaktifkan protokol darurat untuk keselamatannya.

Ini juga telah mengaktifkan protokol investigasi internal untuk mengetahui "bagaimana elemen eksternal dari produk kami mencapai salah satu cabang rantai kami," ujar pihak restoran.