Baru dirilis tahun ini, berikut keunggulan dan kelemahan Realme 6 Pro

Realme memasarkan ponsel ini dengan harga sekitar Rp 4.499.000.

Foto ist.

Realme merupakan sebuah merek smartphone yang berbasis di Shenzhen, China yang didirikan pada tahun 2018 lalu. Pendirinya bernama Sky Li, di perjalanan yang masih terbilang baru, membuat Realme cukup agresif dalam meluncurkan produk-produknya.

Dengan mottonya yang bertujuk “Dare to Leap”, Realme memanjakan konsumennya dengan membuat produk yang mengutamakan teknologi dan desain sesuai tren masa kini. Tepatnya pada bulan Maret 2020 kemarin, Realme meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Realme 6 Pro.

Kali ini, mereka merilis Realme 6 Pro yang digadang-gadang akan menjadi smartphone kelas menengah terbaik di pasar. Menurut Realme, Realme 6 Pro membawa segala fitur bermanfaat yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Dengan slogan “6 Cameras, Pro Display”, smartphone Realme 6 Pro mempunyai flash design yang bisa berubah-ubah intensitasnya mengikuti sumber cahaya. Realme memasarkan ponsel ini dengan harga sekitar Rp 4.499.000.

Realme 6 Pro hanya memiliki varian memori 8+128GB, dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lightning Blue dan Lightning Red. Adapun, bodi belakang smartphone Realme 6 Pro dibuat melalui proses UV-curing offset printing technology.