Baru keluar penjara, tidak dikasih rokok oleh adiknya, pria 47 tahun bakar rumah

Mulanya, sang adik tidak tahan oleh tingkah kakaknya, yang mengamuk karena tidak diberikan rokok. Ia pun pergi ke kantor polisi.

Ilustrasi. Foto: Pixabay

Baru keluar penjara sudah buat ulah. Padahal masalahnya cukup sepele: Tidak dikasih rokok oleh adiknya. Tak ada rokok yang bisa ia sulut, pria 47 tahun itu pun gelap mata hingga membakar rumah.

Kasus itu terjadi di Kepala Batas, ibu kota distrik Seberang Perai Utara, Penang Malaysia sekitar pukul 9 malam, Rabu (23/8).

Mulanya, sang adik tidak tahan oleh tingkah kakaknya, yang mengamuk karena tidak diberikan rokok. Ia pun pergi ke kantor polisi di Polsek Kepala Batas untuk mengadukan perbuatan kakaknya. Namun saat dalam perjalanan menuju kantor polisi, dia dihubungi oleh seorang tetangga yang memberitahukan bahwa rumahnya terbakar.

“Tetangganya bercerita bahwa tersangka telah membakar rumah, dan bahkan ditangkap di lokasi kejadian," kisah Kapolsek (SPU) Seberang Perai Utara, Asisten Kompol Mohd. Asri Shafie, dikutip Utusanonline, Kamis (24/8). 

“Tersangka tinggal di rumah itu bersama ibu dan adik perempuannya, namun saat kejadian ibu mereka sedang berada di Balik Pulau,” ujarnya kepada wartawan.