Bingung pilih smartphone kece? Yuk simak beberapa keunggulan Redmi Note 8 Pro yang perlu Anda tahu

Simak beberapa keunggulan Redmi Note 8 Pro.

General Manager Redmi Lu Weibing memperkenalkan Redmi Note 8 dan Note 8 pro saat peluncuran yang diadakan di kantor pusat Xiaomi di Beijing, China, 29 Agustus 2019. Foto Reuters.

Xiaomi merupakan salah satu brand elektronik yang sering meluncurkan produk murah namun memiliki spesifikasi gahar. Salah satu smartphone yang diluncurkan adalah merek Redmi Note 8 Pro.

Harga smartphone yang satu ini di pasar online berkisar di angka Rp3 juta-an. Smartphone ini cukup bersaing di pasaran karena memiliki beberapa keunggulan dan spesifikasi yang cukup memuaskan. Sebelum Anda memutuskan untuk meminang smartphone yang satu ini, mari simak beberapa keunggulannya:

1. Desain body yang oke dengan Gorilla Glass 5

Dari segi desain, Redmi Note 8 Pro memiliki desain dengan efek seperti pantulan cahaya. Pasalnya, bagian belakang dan depan Redmi Note 8 Pro dilindungi oleh Gorilla Glass 5 yang akan membuat kesan mewah. Hal itu berbeda apabila dibandingkan dengan smartphone lain yang menggunakan plastik carbonate untuk body smartphone-nya. Walaupun pada bagian samping smartphone ini dilapisi oleh plastik, namun tetap bagus. Variasi warna yang tersedia pun cukup banyak, yakni warna Mineral Grey, Pearl White, Forest Green, dan terbaru adalah Ocean Blue.

2. Kualitas kamera dengan hasil yang bagus