Bird and Bromelia Pavillion, bercengkerama dengan ratusan burung

Bird and Bromelia Pavillion memiliki koleksi sekitar 600 ekor burung yang sangat cantik, mulai dari kakak tua sampai parkit.

Bird and Bromelia Pavillion bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga / Destinasibandung

Bandung selalu jadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan. Rasanya ada saja tempat wisata baru yang bermunculan di Bandung. Salah satunya, kebun burung "Bird and Bromelia Pavillion". 

Berlokasi di Dago Giri Bandung, Bird Bromelia bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Taman burung ini memiliki koleksi sekitar 600 ekor burung yang sangat cantik, mulai dari kakak tua sampai parkit. Selain burung, ada beberapa jenis unggas yang dirawat di Bird Bromelia seperti kalkun dan ayam. Untuk masuk ke taman burung ini, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 50.000.

Untuk mencapai tempat ini, ada dua pilihan rute yang bisa ditempuh. Rute pertama adalah keluar dari Tol Pasteur ke Jalan Ir. H. Juanda menuju Terminal Dago dan terus ke arah Dago Giri. Kedua, dari tol Pasteur arah Setiabudi dan menuju Jalan Dago Giri.

Karena berada di daratan yang cukup tinggi, udara di sekitar Bird Pavillion sangat sejuk. Kicauan burung yang saling bersautan juga menambah asyik suasana di sana. Sebelum masuk melalui pintu utama, pengunjung bisa menemukan restoran kontemporer Eat and Nite di depannya.