Door Lock, sensasi teror mencekam dalam sebuah apartemen

Film ini cukup menantang, dan cocok untuk kamu yang menyukai film bergenre thriller dan misteri.

Film ini mampu membawa penonton seperti masuk ke dalam adegan film layaknya tokoh utama. Foto Viu

Saat pagi, wanita pemilik apartemen bangun dalam keadaan sangat lemas dan mengalami sakit kepala luar biasa. Hal ini terus terjadi setiap harinya, merasa terlalu lelah, sampai-sampai wanita ini tak terlalu menggubris sebabnya.

Wanita itu adalah Jo Kyung Min (Gong Hyo Jin), yang tinggal di sebuah apartemen seorang diri. Ia adalah karyawan di salah satu bank swasta Korea dan memiliki satu teman dekat bernama Oh Hyo Joo (Kim Ye Woon). Kyung Min menceritakan keadaannya, tetapi karena tak menganggap hal itu serius, Hyo Joo hanya menyarankannya untuk istirahat dan segera mencari kekasih.

Sampai tiba-tiba Jo Kyung Min merasa ada keanehan dengan pengunci pintu atau door lock di apartemennya yang terlihat kotor dan berminyak, Kyung Min mengganti sandi pintunya. Namun, suatu malam, saat sedang tidur, ia tiba-tiba mendengar seseorang mencoba membuka pintu apartemennya. Di sinilah teror bermula.

Kode yang telah diganti ini membuat pintu tidak bisa dibuka oleh orang tak dikenal Kyung Min, tetapi malah ada yang menggedor-gedor pintunya. Sejak itu, Kyung Min merasa ada yang aneh dengan apartemennya. Dia mencoba melaporkan ke petugas keamanan yang ada di apartemen, tetapi mereka tak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada kerusakan yang terjadi.

Puncaknya, ketika atasan Kyung Min datang ke apartemennya untuk mengantarkan dompet yang tertinggal, malah tewas terbunuh. Karena merasa terancam, akhirnya Kyung Min pindah apartemen dan mengajak rekan kerjanya untuk menyelidiki pria misterius yang mengusik hidupnya.