Juara Indonesian Idol 2018, Maria gelar konser di Medan

Setelah memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Maria menggelar konser perdana di Medan, Sumatra Utara.

Maria siap menggebrak belantika musik Tanah Air dengan menggelar konser Kemenangan Indonesian Idol di kota kelahirannya. Konser akan digelar pada Sabtu, 28 April 2018 mulai pukul 18.00 WIB, di Atrium Mall Plaza Medan Fair. / Indonesian Idol

Setelah memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Maria menggelar konser perdana di Medan, Sumatra Utara.

Maria siap menggebrak belantika musik Tanah Air dengan menggelar konser Kemenangan Indonesian Idol di kota kelahirannya. Konser akan digelar pada Sabtu, 28 April 2018 mulai pukul 18.00 WIB, di Atrium Mall Plaza Medan Fair.

Gadis berusia 16 tahun dengan nama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir itu akan menggelar konser kemenangan secara cuma-cuma alias gratis. Pada konser itu juga akan menghadirkan pemenang Idol sesi tujuh, Regina Ivanova.

"Terima kasih semuanya yang sudah mendukung Maria. Terutama keluarga dan Mavers. Mudah-mudahan karir Maria makin melonjak ke depan," ujar Maria melalui Vlog pribadinya.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama yang telah mendukungnya dengan mengirimkan SMS dan vote selama ajang itu berlangsung. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada fansnya yang terkumpul dalam wadah Mavers.